05 April 2009

Pemilu makin dekat, sudah punya pilihan?

Sekarang udah tanggal 5 april, pemilu udah maikn dekat tapi sampai sekarang saya masih belum tahu siapa yang akan saya contreng waktu pemilu nanti. Kalau calon presiden saya sudah punya pilihan tapi untuk calon legislatif saya belum punya pilihan. Saya mengenal beberapa orang yang mejadi calon legislatif DPRD Tingkat II tapi justru karena itulah saya jadi semakin ragu untuk memilih salah satu dari mereka. ^_^

Untuk calon legislatif DPR Pusat, DPRD I dan DPD saya sama sekali belum ada gambaran karena memang sedikit sekali calon legislatif yang sosialisasinya sampai ke daerah tempat tinggal saya. Kalaupun ada paling banter cuma spanduk atau banner-nya saja. Masa sih kita memilih orang yang nantinya jadi wakil kita hanya lewat spanduk, banner, atau stiker yang bertebaran disana sini? Ibaratnya kita membeli kucing dalam karung dong? (ceile..^_^)

Pengen banget sih golput tapi kalau sampai saya golput itu artinya saya ngga care sama masa depan Indonesia dong. Sama juga artinya saya ngga pengen ada kemajuan buat Indonesia. Kayanya saya mau contreng nama partainya aja deh tanpa contreng nama calon legislatifnya. Partai yang berbeda untuk tiap kertas suara. Ngga apa-apa kan? Masih tetep sah kan?hehehe

Oiya, saya sempat baca artikel di Suara Merdeka tanggal 24-25 Maret 2009 salah satu rumah sakit jiwa sudah mempersiapkan bangsal khusus bagi para calon legislatif yang hanya siap menang tapi ngga siap kalah trus akhirnya stres atau malah gila. Bangsalnya keren banget loh!! Kata pihak rumah sakit memang sengaja dibikin mewah seperti ruangan kantor di DPR. Jadi si pasien dibuat merasa sedang kerja di DPR.

Duh, pemilu sekarang emang serba ribet yah??

Tidak ada komentar: